1. tepat 2 hari yang lalu :)

    Reblogged from: imemza
  2. Jika seseorang telah menunjukkan sisi terlemahnya padamu, maka yakinlah, ia telah percaya sepenuhnya padamu. Sebaliknya, jika ia hanya menunjukkan sisi terbaiknya saja, maka jangan berharap apapun.
    Reblogged from: kurniawangunadi
  3. Lelaki Shalih Belum TentuMenjadi Suami Shalih

    beautifulsaphireblue:

    Di program acara Islam Corner Radio Madina FM – radio Masjid Agung Jami’ Malang, saya pernah mendapatkan pertanyaan seperti ini:
    “Mau tanya, bagaimana menentukan laki-laki yang bisa jadi kepala rumah tangga setelah menikah nanti? Terima kasih.”
    Pertanyaan senada, meski agak berbeda, saya terima…

    Reblogged from: beautifulsaphireblue
  4. Ada dua pecandu yang tidak akan pernah merasa kenyang: orang yang mencari ilmu dan orang yang mencari harta.

    Ali Ibn Abu Thalib

    Mau jadi yang mana?
    #ntms

    (via jamikanasa)

    Reblogged from: niandapratiwi
  5. Yang Sesungguhnya Milik Laki-laki

    • Dalam sebuah obrolan seorang perempuan, dia dan pikirannya sendiri :
    • A : Ternyata cewek-cewek mudah tertarik sama laki-laki yang katanya : cowok banget, ganteng, dan mapan.
    • B : Hihihi, oke deh. Gak kaget sih. Tapi inget lho, semua itu pemberian. Yang milik laki-laki beneran itu cuma keimanan.
    • dari : Miftahul Hidayah
    • NOTED...!!!
    Reblogged from: superbmother
  6. Beautiful night

    Beautiful night

  7. JIka kau tidak ingin melakukannya, tidak usah dilakukan.

    Jika kau ingin melakukannya, lakukanlah dengan cepat.

  8. Ini sering kali terjadi, ketika malam semakin larut dan mata pun enggan tertutup dikarenakan sang kantuk yang selalu telat menghampiri,  kusibukkan diri ini berselancar di dunia maya hingga tersesat di mikro blog ini,  jemari pun memaksa untuk bersanding dengan keyboard “hanya untuk malam ini” katanya, oke lanjut saya mau upload foto s o m e o n e  »»»»»»»»»»»»»»» (processing)

    image

    HAAAAH kok foto ini yang terupload :O ????

    *pura pura kaget padahal emang mau upload foto doi*

    Kenapa dia? Dia siapa? Siapa dia? Wiro sableng pembela kebenaran pembasmi kejahatan, Eh bukan itu mah ost wiro sableng 212.

    Dia adalah teman 1 kampus saya, classmate dari semester 1 sampai semester 6, 3 tahun lamanya sekelas dengan doi, tapi baru 1 tahun terakhir ini saya berkomunikasi secara intens dengannya, ya hampir 1 Tahun ini dia menjadi teman dekat saya, dia juga merupakan teman 1 kelompok/partner kerja di KKN selama 1 bulan kedepan.

    Namanya  Fahrur Rohman, (seharusnya) anak ke 3 dari pasangan ibu Y dan bapak X, dia adalah anak yang baik hati, dan Alhamdulillah anak yang shalih, berbakti kepada orang tua, sayang kepada mamaknya, dan tidak sombong tapi beberapa orang merasa sedikit sungkan dengan dia katanya sih tampang dan pembawaannya terlalu serius *eh*, tidak terlalu suka menabung tapi suka besedekah di hari jum’at ketika shalat jum’at menyisihkan sebagian uangnya untuk dimasukkan kedalam kotak amal yang biasanya ada di masjid, entah berapa nominal yang disedekahkan saya juga tidak tahu, nanti kita tanyakan saja kepada yang bersangkutan.

    Pria kelahiran Lampung, 15 November 1992 ini mengaku dirinya adalah puja kesuma yang berarti putra jawa kelahiran Sumatra. Aktifitasnya tak jauh seperti yang dilakukan mahasiswa kebanyakan. Pagi hari ia harus berangkat ke kampus sebelum Jam 8 pagi kemudian pulang kuliah ba’da Dzuhur atau ba’da Ashar tergantung mata kuliah yang diambilnya, terkadang ia harus menghampiri beberapa rapat seperti rapat kepanitiaan atau rapat BEM, kalau ada waktu kosong di siang hari sehabis kuliah sering mengajak saya makan siang bareng atau menuntut untuk diajak makan siang, katanya sih gara-gara saya gak pernah ngajak dia, tapi kalo dipikir-pikir emang bener :D , dan biasanya selalu ada ritual sebelum makan  dimana kita berdua suka saling melempar pertanyaan klasik “kita mau makan dimana nih?” “kamu aja yang nentuin yaa” “kamu aja deh” “kamu aja” “kamu aja ya kamu” , dan dia yang selalu dengan sabar mengalah untuk saya yang suka ga mau ngalah. Biasanya dia suka ngotot buat nganter saya kalau saya mau ngajar, padahal saya udah berkali-kali bilang saya bisa berangkat sendiri kok, semakin kekeuh saya menolak tawaran dia semakin ngotot juga dia mau mengantar saya, dan seperti biasa kalau saya sudah gak bisa dipaksa, lagi-lagi dia selalu sabar mengalah untuk saya yang suka gak mau ngalah. Pernah beberapa kali bolos kuliah, pada mata kuliah T, mata kuliah F, mata kuliah D, mata kuliah L, mata kuliah G, mata kuliah Q, mata kuliah B, eh itu bohong. Ketika waktu menunjukkan jam 3.30 sore hari biasanya alarm di HP sony nya berbunyi menunjukkan ia harus bergegas, dia memiliki waktu yang tak boleh di ganggu gugat yaitu setiap hari Senin – Jumat jam 4 sore (ini bukan jadwal tayang sinetron ya) dia harus berangkat untuk mengajar di TPA Al- Muhajirun, disana dia mengajar anak-anak  mengaji menggunakan metode Qiraati. Jika tiba waktu Maghrib dia harus segera pulang ke Ma’had ‘Aly untuk melaksanakan shalat Maghrib berjamaah, dilanjutkan pembinaan jika dosen yang bersangkutan hadir kemudian pengabsenan. Jika esok harinya sedang tidak banyak kegiatan biasanya saat malam hari dia sering menelfon saya, begitu juga sebaliknya, banyak hal yang ia ceritakan ketika berbicara dengan saya via telfon mulai dari kejadian ketika dia mengajar, atau dia baru saja ditelfon orang tuanya, masalah  motornya yang tidak mau menyala karena kehujanan, atau bannya yang bocor ketika dia akan berangkat mengajar, harapan dia semoga mendapat arisan, bahkan ketika dia akan mendapatkan gaji di akhir bulan, kalau dia sudah lelah bercerita selalu menuntut aku untuk bercerita apa yang sudah terjadi hari ini, pembicaraan pun berakhir ketika malam semakin larut dan kami sudah merasa lelah.

    Orang yang sensitif dalam beberapa hal termasuk perasaan, berbeda dengan aku yang sering kali tidak peka, dan suka ceplas-ceplos tanpa berfikir panjang.

    Entah kenapa sangat suka dengan kata “akang” bisa dibuktikan dengan beberapa akun media sosial yang dia miliki selalu menggunakan username “akang fahrur” entahlah mengapa, “tanyakan pada rumput yang bergoyang” kata ebiet.

    Dan yang terakhir untuk mengakhiri tulisan ini, saya mohon maaf ya dengan sengaja saya me-review kamu di mikroblog ini karena saya kehabisan objek untuk di tulis, dan malah menjadikan kamu objek untuk saya tulis disini.

    ごめんなさい >_<

    Bekasi, sebelum sahur 03:39 . 24 Juli 2014.

  9. Niall James Horan di We Heart It.

my perfect niall james horan

    Niall James Horan di We Heart It.

    my perfect niall james horan

  10. indonesianculinary:

Nasi Goreng

    indonesianculinary:

    Nasi Goreng

    Reblogged from: indonesianculinary
  11. Jika mencintai adalah pilihan. Cintailah satu yang tidak pernah menjauhkanmu dari Tuhan.

    cdayunita (via citradianayunita)

    :”)

    Reblogged from: iiyazh
  12. Reblogged from: singleendoubleh
  13. #LetNiallSing | via Tumblr on We Heart It.


perfect niall

    #LetNiallSing | via Tumblr on We Heart It.


    perfect niall

  14. sweaaaarrrr, kerennnn!!!

    Reblogged from: dina-almubarak
  15. Beberapa orang di dunia ini merasa seperti ini : “Aku tidak memiliki teman baik/sahabat kecuali diriku sendiri”

    … dan mereka bahagia dengan caranya yang menyendiri :)

    -kurniawangunadi

    (via kurniawangunadi)

    Reblogged from: kurniawangunadi
Next

servant of the creator

Paper theme built by Thomas